Home » Info Terbaru » SMS Cinta Terbaru 2012 – Kumpulan SMS Cinta Romantis

Sumber Informasi dot Com, Pusat Informasi dan Berita Online Indonesia Terbaru dan Terupdate

tisumajakani728x90.gif

SMS Cinta Terbaru 2012 – Kumpulan SMS Cinta Romantis

Friday, April 6th 2012. | Info Terbaru

SMS Cinta Terbaru 2012 – Kumpulan SMS Cinta Romantis: SMS cinta terbaru 2012, Kumpulan sms cinta buat pacar, sms cinta untuk kekasih atau gebetan. Pokoknya sms cinta ini buat yang sedang jatuh cinta deh…!So, yang lagi jomblo dilarang keras untuk membaca hahaha……..

Ups! Aku dapet sms lagi dari penggemarku (haha…) “Plis peal ah…!” begitu komentar Juno, sahabatku dari SD. Awalnya, aku emang suffer berniat serius. Tapi, begitu melihat database sms yang ada di hape-ku, gile banteng, banyak bgd!!! Dan aku langsung berubah pikiran…
“Mending kamu jadiin buku ato kamu tulis di journal aja, Jeng. Sayang kan kalo cuma kamu doang yang baca.” Usul Juno suatu hari. Ya udah… Akhirnya, selama hampir 3 jam, aku berkutat di depan komputer. Hasilnya? Taarrraaa… Ya koleksi sms yang bakal kalian baca ini. Semua sms yang aku bill di journal ini, asli lho dari hape-ku (haha, kayak iklan-iklan aja). Semoga postingan ini bisa berguna dan bermanfaat buat siapa aja, terutama buat aku sendiri yang udah 3 bulan jomblo, ngeness yaa? Hehehe… itung-itung, postingan ini bisa jadi tempat untuk berkaca dan introspeksi diri, ciee…

Have a pleasant day
(Mayank Ponimiring II **

SMS BUAT YANG LAGI JATUH CINTA

1. Titip mata dan hati,
untuk kamu

2. Hanya di dadamu aku ingin rebah,
hanya di hatimu cinta ini ingin kulabuhkan

3. Desah nafasmu masih bisa kucium di sudut malam ini,
datanglah padaku dengan cintamu…

4. Hadirmu menggoda angan berontak,
menyulam bait-bait kerinduan

5. Cinta seperti gerimis.
Menghadirkan sejuk yang membuat jiwa basah oleh bahagia

6. Biarkan aku mencintaimu gum tak ada sesal yang mengekor di belakang hari

7. Apakah aku ada di sana dalam memori pengembaraanmu?
Jika iya, akan kukatakan cinta detik ini juga

8. Apa kata hujan hari ini?
Dia masih menangis karena bumi yang diguyurnya masih kemarau.
Seperti hatiku yang gersang,
menunggu cintamu yang tak kunjung datang

9. Tak lelah ditebas mimpi semu,
tak hilang disembunyikan langit hitam.
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku

10. Lenyapkan ragumu, yakinkan hatimu.
Akulah pongid terbaik yang mencintaimu…

11. Jangan pernah meragukan cintaku,
karena aku sungguh-sungguh

12. Ini bukan bercanda.
Ini serius 100%.
Kau buat aku terdiam.
Lalu cinta mengetukku tiba-tiba

13. Semua telah jelas.
Aku tak kuasa dan tak mampu berlari dari cintamu

14. Hatiku telah kau renggut habis tanpa sisa.
Aku jatuh cinta padamu, itu faktanya

Kumpulan sms cinta ini khusus saya bill buat kamu yang lagi jatuh cinta SMS Cinta Terbaru 2012 – Kumpulan SMS Cinta Romantis

Pengiriman Produk Obat Kuat Foredi, Tisu Majakani, GASA dan Lady Fem Terbaru Lewat TIKI, JNE, POST Kilat

Tag:

sms hujan,kata kata lagi hujan,kata hujan romantis,sms hujan romantis,sms hujan lucu,kata romantis saat hujan,kata lagi hujan,kata2sms,kata kata sedang hujan,kata buat pacar saat hujan
tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Related For SMS Cinta Terbaru 2012 – Kumpulan SMS Cinta Romantis

Comment For SMS Cinta Terbaru 2012 – Kumpulan SMS Cinta Romantis

Iklan Sponsor

Feminique Pelangsing Tubuh
Pengiriman Produk Obat Kuat Foredi, Tisu Majakani, GASA dan Lady Fem Terbaru Lewat TIKI, JNE, POST Kilat

Langganan Artikel

http://ipan.web.id/wp-content/uploads/2010/10/langganan-bisnis-marketing-wirausaha.png Masukan E-Mail Anda, Setiap Ada Artikel Baru Akan Terkirim ke E-Mail Anda
Pelanggan Sumber Informasi
http://sumberinformasi.com/wp-content/uploads/2012/04/34kfeedcount.gif

Facebook Sumber Informasi

My Zimbio Agen Foredi Gel - Find me on Bloggers.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com