Home » Pendidikan » Kosan Dekat ITB / Kontrakan Dekat Institue Teknologi Bandung

Sumber Informasi dot Com, Pusat Informasi dan Berita Online Indonesia Terbaru dan Terupdate

tisumajakani728x90.gif

Kosan Dekat ITB / Kontrakan Dekat Institue Teknologi Bandung

Tuesday, July 5th 2011. | Pendidikan

Kosan Dekat ITB / Kontrakan Dekat Institue Teknologi Bandung: Bagi teman-teman yang mau nanya tentang kosan sekitar ITb silahkan bertanya ditpoik ini.

Sebagai informasi awal kosan di sekitar mulai dari 150.000 s/d 3.000.000 perbulan ada.
semakin dekat dan semakin bagus biasanya makin mahal.

hmmmm untuk yg deket dg kampus kos-an-nya selalu penuh, a.k.a. kalo mo tgl dsana hrs ngantri….

tp bukan g selalu juga, semakin deket semakin mahal

temen sy kos di smr bdg skitar 1jt an

tp yg kos di tubagus ismail ada yg nyampe 2 jt an

tergantung fasilitas yg pengen km punya jg

kalo pake internet, nambah, dicuciin nambah, bahkan ad yg kalo pake komputer ato tv jg nambah biayanya…

jd pinter-pinter milih kos-an
ato coba asrama… kalo pengen murah

saran saya sekitar cisitu VIII, bagus dan cukup mahal (g mahal2 amat tp g murah jg)

nge-kosnya deket tiga ajah, ongkos ke ITBnya 1500an lah…
ada yg 700rb (jl. kalimantan), khusus akhwat, udah dicuciin, ada kamar mandi, lumayan gede…
ada yg deket al kautsar (lupa berapa harganya), khusus akhwat juga, ada kamar mandi (tapi kecil), cuci sendiri, makan sendiri…
yah, puter-puter skitar sma 3 & 5,,, banyak da. kbanyakan di bawah 1jt.

saya sudah memikirkan hal ini matang2..jika kuliah di ITB mau kost dimana atau kuliah di UI kost dimana…tapi berhubung threadnya ITB saya punya sedikit info..

kk saya punya teman di daerah Dago, dia mengelola kost2an gitu deh..biayanya murah dan terjangkau banget! cukup Rp2,500,000 pertahun..(bayarnya gak boleh perbulan..harus pertahun..). Tapi harga itu harga lama..mungkin sekarang 3 jutaan..tapi toh gak rugi karena 3juta : 12 = Rp250,000 perbulan..enaknya lagi, kamar itu muat untuk 2 orang..jadi bisa patungan deh sama temen kamu!! @Rp125,000 perbulan..

masalahnya, karena kk saya agak ceroboh menyimpan nomor di directory hapenya sehingga unexpectedly terhapus oleh keponakannya, ia agak kesulitan mencari nomor tersebut..ditambah dia gak tau bener lokasi tepatnya! Taunya Dago, deket ITB!! Gitu looooh..sooo bersabar dikit yah..kalo dah ketemu nanti saya deal nomor hape pemiliknya

tapi, sekedar content aja, kalo untuk kostan ITB, di daerah Dago Lama (tepatnya association apa saya lupa namanya, pokoknya di seberang Hotel Sheraton) banyak banget tuh!
Lokasinya enak, strategis..mau ke ITB cuma naek sekali aja.. di samping jalan masuknya udah ada mini market, trus di depannya banyak tukang makanan 24 jam..kalo pagi ada yang jualan nasi kuning dan gorengan.. enak deh!

Harganya beragam, mulai dari 200rb-an perbulan sampe yg fencing mahal kalo gak salah 2juta-an sebulan (AC, TV kabel, Internet, expose hangat..). Kalo yang fencing mahal saya tau persis lokasinya, kira2 10 meteran dari depan gang, struktur gedungnya spt arsitektur recent gitu.

Kalo mau yang sederhana, ada kost-an khusus cewek di tempat ibunya guru OR saya. Waktu ITB Expo saya dan temen2 saya nebeng di situ soalnya. Tempatnya enak, bersih dan nyaman deh. Kalo gak salah < 500rb perbulan, fasilitas sederhana tapi gak ada internet..kamar mandi di bawah jadi tiap kamar gak ada kamar mandi..gak ada expose hangat tapi boleh masak expose sendiri (soalnya airnya dingin banget!!!). Induk semangnya baek banget..Rulesnya yah standar lah..gak boleh pulang di atas wad 10 kecuali Sabtu, Minggu atau ada keperluan khusus.

Kalo buat yang cowok, coba cari kontrakan di daerah situ juga banyak.

Cari-cari aja..semangat yuph!! Kosan Dekat ITB / Kontrakan Dekat Institue Teknologi Bandung

Pengiriman Produk Obat Kuat Foredi, Tisu Majakani, GASA dan Lady Fem Terbaru Lewat TIKI, JNE, POST Kilat

Tag:

info kosan bandung 2012,kosan bandung 2012,kostan perhari di bandung,kontrakan murah bandung 2013,desain kamar kosan,kosan di bandung 2012,kontrakan sekitar itb,info kosanbandung,kosan bandung dibawah 500 ribu,kosan murah di Bandung,kos-kosan di dago
tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Related For Kosan Dekat ITB / Kontrakan Dekat Institue Teknologi Bandung

Comment For Kosan Dekat ITB / Kontrakan Dekat Institue Teknologi Bandung

Iklan Sponsor

Feminique Pelangsing Tubuh
Pengiriman Produk Obat Kuat Foredi, Tisu Majakani, GASA dan Lady Fem Terbaru Lewat TIKI, JNE, POST Kilat

Langganan Artikel

http://ipan.web.id/wp-content/uploads/2010/10/langganan-bisnis-marketing-wirausaha.png Masukan E-Mail Anda, Setiap Ada Artikel Baru Akan Terkirim ke E-Mail Anda
Pelanggan Sumber Informasi
http://sumberinformasi.com/wp-content/uploads/2012/04/34kfeedcount.gif

Facebook Sumber Informasi

My Zimbio Agen Foredi Gel - Find me on Bloggers.com
W3 Directory - the World Wide Web Directory DMCA.com